kick off 2010, lembang

Dan pada tgl 05 Feb 2010 pagi, saya kembali bersiaga untuk mengulang kembali run down survey  kemarin. Tapi bedanya hari ini, saya akan pergi bersama dengan rekan2 sekantor. Dan pastinya trial land lover kemarin akan lebih beneran – gak gladi resik lag – lembang asri pun sudah diputuskan menjadi pilihan kami – udah  di sebut  belum yah..

-lanjut gan.....>

Jumat itu seharian kami meeting, meeting dan meeting dengan hasil yang memuaskan – seharusnya , semestinya, iya dong – yang akan kami tunggu realisasinya.

Malam pun kami diguyur hujan – langsung kebayang tanah bakal off road besok, kering aja terombang ambing, apalagi basah , wuuiiihhhhhh cepetan pagi dwoonggg!!!! – udara dingin terus menyergap, tapi kenikmatan kami mendengar kan meeting – masa sech– membuat kami lupa kalau hari itu sudah malam dan sudah nyaris pagi  (jam 12 bow, lom tidur nech ). Setelah acara ketok palu, kami pun langsung bubar sambil membayangkan kasur empuk dan selimut hangat  ( tidak berlaku bagi yang ternyata ada masalah di client dan harus kerja sampai pagi menjelang…..)

Tapi kenikmatan untuk tidur itu sedikit – sangat- mengganggu akibat lolongan anjing –kata petugas sih suara anjing kawin, tapi kok kayak liat penampakan-yang sangat heboh malam itu (masa iya sech kawin segitu ramenya)…dan kejadian seru pun serentak dimana-mana – tapi buat aku sech biasa aja, itung itung ada yang ngajakin kenalan- namun kami tetap bisa tidur nyenyak tanpa peduli apapun. (tidur memang bisa menyembuhkan banyak hal)

Sabtu pagi, 06 Feb 2010

Dan pagi pun datang lagi, semangat begitu menggebu, apalagi melihat land rover sudah berbaris rapi di halaman hotel…ketika perjalanan dimulai..ahhh menggila dech, seperti yang terbayang bahwa hujan semalam memberikan efek seru ke jalanan yang akan dijalani land rover. Alhasil scenario nyempung dan terjerat kubangan dan goncangan dan jeritan dan benturan dan biru biru di badan menambah serunya off road kami kali ini. Dan kami menghabiskan waktu di sepanjang jalan off road dan istirahat di daerah cikole untuk  outbound dan sholat dan makan.

off road 2010

After that dengan diantar land rover lagi, kami menuju ke tangkuban perahu dan menikmati guyuran hujan dan pemandangan sebentar. Lumayan lah bisa eksis dikit di sana.

dan sore itu juga perjalanan adventure kami pun berakhir dengan senang dan ……sedih..karena sabtu itu harus berakhir…:-(

Lembang, Minggu, 07 Feb 2010

Pagi yang malas setelah lelah beraktifitas semalaman dan abis nge gulingin kambing. jadi pengen bobo…seharian, balas dendam. Tetapi flying fox dan ATV rasanya memanggil-manggil merdu. dan panggilan itupun akhirnya membangunkan ku…dan jadilah kami beraksi – kami? ya iyalah masa sendirian…

aksi
flying fox and atv

setelah lelah bermain sana sini tanpa henti, makan siang dan pulangpun menanti…wahh lelahnya..tapi sedappppp betul…

yah ditunggu dech moment-moment manis lagi…ada yang mau dibantu arrage ngga…aku open item kok untuk membantu…hahhaa..see u next trip..

jakarta, 12 Feb 2010

Iklan